Breaking News
Loading...
Rabu, 05 Desember 2012

Info Post
Aman Semua Lancar

Sumber gambar : Speedy Monitoring
"Maliiiinggg... Malinggg...!!!" terdengar teriakan dari salah seorang warga yang baru saja rumahnya dibobol maling di sekitar lingkungan tempat anda tinggal. Seketika warga sekitar datang melihat  kondisi di tempat kejadian perkara dan segera menolong korban kemalingan tersebut. Namun sangat disayangkan pelaku telah melarikan diri dengan berbagai barang curiannya tanpa  ada yang mengetahui siapa identitas pelaku sebenarnya dan pelaku tersebut tak pernah berhasil di tangkap.

Mungkin dari penggalan cerita di atas dapat mengingatkan anda betapa pentingnya nilai dari suatu keamanan dilingkungan tempat anda tinggal ataupun tempat usaha anda. Apalagi jika anda adalah termasuk seorang yang sering berpergian ataupun beraktifitas diluar rumah dengan membiarkan kondisi rumah dalam keadaan kosong tanpa ada seorang pun yang menjaga dan melakukan pengawasan di rumah / tempat usaha anda tersebut.

Dengan tidak adanya pengawasan terhadap tempat anda ditambah lagi terdengarnya kabar kriminal yang terjadi disekitar lingkungan anda belakangan justru membuat anda khawatir untuk meninggalkan rumah / tempat usaha anda tanpa pengawasan. Sempat terpikir untuk meningkatkan kualitas keamanan lingkungan tempat tinggal atau usaha anda dengan menyediakan berbagai bentuk solusi keamanan.

Salah satu solusi yang bisa jadi pilihan utama untuk meningkatkan kualitas keamanan di tempat anda adalah  dengan menggunakan layanan CCTV yang menggunakan teknologi IP Camera dari Speedy Monitoring.

Apa itu Speedy Monitoring?

Speedy Monitoring memungkinkan Anda untuk menangkap, merekam, dan memonitor suatu ruangan atau area tertentu dengan menggunakan IP Camera yang terhubung ke jaringan Speedy. Oleh karenanya layanan ini dapat Anda nikmati dengan menggunakan jaringan Speedy. Anda dapat mengakses hasil monitoring dari kamera Anda melalui web browser. Tidak hanya itu saja, pengaturan masing-masing IP Camera juga dapat dilakukan melalui web browser.
Kami menyediakan media penyimpanan yang ditangani secara terpusat sehingga Anda hanya perlu menyediakan kamera dan tak perlu repot lagi dengan urusan penyediaan tempat penyimpanan data dan penyediaan server.
Layanan Speedy Monitoring merupakan layanan diatas internet paket Speedy Unlimited.  Anda bisa menikmati fitur menarik Speedy  Monitoring dengan berlangganan paket Speedy mulai kecepatan 384Kbps. (sumber : Speedy Monitoring )
Speedy Monitoring adalah online monitoring dimana anda bisa memantau dan merekam rumah atau bisnis anda dari smartphone (HP) anda dimanapun dan kapanpun dengan mudah.
Jika pada penggunaan CCTV untuk memonitoring rumah atau tempat usaha, anda harus melihat hasil rekaman dan pengawasan tempat melalui komputer server CCTV yang ada di rumah atau ruangan dekat CCTV terpasang, maka pada Speedy Monitoring anda dapat melihat hasil monitoring rumah atau tempat usaha anda dimanapun dan kapanpun karena layanan ini dapat di akses dari jaringan Internet bisa menggunakan browser di komputer bahkan menggunakan browser dari smartphone anda. Dengan layanan Speedy Monitoring kita hanya perlu menyediakan akses layanan internet Speedy dan IP Camera. Anda tidak perlu repot-repot dengan urusan penyediaan penyimpanan data, penyediaan server, dan melakukan instalasi aplikasi atau software apapun.
Adapun beberapa manfaat dengan memasang Speedy Monitoring yaitu :
1. Mendeteksi tamu tak di undang, seperti para pelaku kejahatan/pencurian dan perampokan
2. Memantau keadaan keluarga, anak-anak dan orang tua
3. Pengawasan saat liburan atau berpergian
4. Pengawasan tempat bisnis dan usaha
5. Bahkan untuk mengawasi hewan peliharaan


Cukup jelas bukan ??
Jadi, untuk semua kegiatan anda diluar dengan tetap dapat melakukan pengawasan rumah atau pun tempat usaha anda, berlangganan di Speedy Monitoring adalah solusi yang tepat agar "Aman Semua Lancar".


Artikel Terkait :
 

6 komentar:

Silahkan Beri Masukan !